Langsung ke konten utama

Tips meminum kopi hitam agar tidak merasakan perut kembung

Bagi pencinta peminum kopi yang berbahagia, tentunya buat pencinta kopi hitam khususnya, pastinya akan merasakan kenikmatan yang sungguh nikmat apabila sedang meminum kopi hitam.
Sampai-sampai ada yang mengatakan tidak minum kopi satu hari saja bagaikan hidup di neraka, hahaha..

Meminum kopi itu adalah anugrah yang terindah buat para pecinta kopi lovers, apalagi meminum kopi disertai dengan merokok.... Haduh.. Seperti hidup disurga rasanya, hahaha.

Mungkin orang-orang banyak yang tidak mengerti, kalau meminum kopi itu bisa mencegah penyakit step dan mencegah demam pada seseorang, karna kopi itu mengandung kafein didalamnya.

Bagi pecinta kopi khususnya kopi hitam, tentunya mereka bertanya-tanya dan sampai-sampai ada yang mengeluh sakit di bagian lambungnya.
Mereka tidak mengetahui caranya, bagaimana caranya meminum kopi hitam agar tidak sakit di bagian lambungnya.

Nah... Sekarang saya akan memberikan tips meminum kopi hitam agar tidak sakit perut atau lambung.
Sekarang kita simak ya ??


Pertama : minumlah kopi dari seduhan air yang sudah benar-benar mendidih, jangan sampai meminum kopi dari air termosan.

Kedua : makanlah makanan atau minumlah air putih dahulu satu gelas sebelum meminum kopi.


Ketiga : bukalah tutup gelas atau cangkir sedikit guna untuk memberikan jalan keluar asap kopi di dalam gelas atau cangkir.

Keempat : apabila kamu menaruh kopi dari gelas ke teplek, tunggulah sampai panasnya berkurang, tapi ingat ! Jangan di tiup. Biarkanlah sampai panasnya berkurang sendiri.



Kelima : jangan ditiup menggunakan mulut, karna tiupan mulut ke kopi panas akan menciptakan zat kimia yang berbahaya buat tubuh. Jadi janganlah di tiup menggunakan mulut kecuali ditiup menggunakan kipas angin tidak masalah.

Keenam : minumlah kopi itu selagi hangat (tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin).



Begitulah pengalaman saya meminum kopi hitam, jadi buat para kopi lovers yang ingin meminum kopi hitam agar tidak sakit lambung, maka lakukanlah langkah-langkah di atas ini.

Mungkin inilah salah satu pengalaman dari saya meminum kopi agar tidak merasakan sakit kembung di perut.
Semoga postingan ini memberikan wawasan buat kalian kopi lovers untuk menikmati kopi hitam dan semoga postingan ini bermanfaat buat kalian, amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bermimpi di sunat atau di khitan, bermimpi melihat cincin, bermimpi berjoget, bermimpi meminum obat

Bermimpi di sunat atau di khitan Khitan didalam mimpi melambangkan bersih dari dosa, atau melambangkan berbagai macam kegembiraan dan kesenangan. Barang siapa bermimpi dikhitan, berarti ia telah melakukan amal-amal yang menyebabkan disucikan oleh Alloh dari dosa-dosa. Bermimpi melihat cincin Cincin dalam mimpi melambangkan rasa aman, kekuasaan, istri, anak, dan amal kebajikan sesuai dengan kadar dari mata cincin yang dikenakan. Barang siapa mendapatkan cincin emas, apabila istrinya sedang hamil, maka anaknya akan mati atau hartanya akan hilang. Barang siapa bermimpi menemukan cincin, maka akan mendapatkan harta dari negeri seberang, atau akan dikaruniai anak, atau akan menikahi istri yang shalehah. Bermimpi menari atau berjoget Menari didalam mimpi berarti musibah. Barang siapa mimpi menari untuk seseorang, berarti orang tersebut akan ikut tertimpa musibah. Orang yang sakit ketika bermimpi menari, maka pikirannya akan menjadi kacau. Barang siapa bermimpi di tarik-tarik di ajak menari,

Bermimpi Naik Haji atau Umroh

Bermimpi Naik Haji dan Umroh Barang siapa yang bermimpi naik haji sesuai dengan ajaran islam, berthowaf mengelilingi baitulloh dan melaksanakan manasik, berarti melambangkan : Bahwa dirinya telah melaksanakan ajaran agama dengan baik dan istiqomah, akan mendapatkan pahala, aman dari ketakutan, bisa melunasi hutangnya dan bisa melaksanakan amanat yang dipercayakan oleh kaum muslimin kepadanya. "Apabila seseorang bermimpi pergi naik haji pada musimnya, jika ia dipecat dari jabatannya, maka akan segera mendapatkan kembali jabatannya" "Apabila orang yang mengalami mimpi tersebut dalam bepergian, maka akan selamat, jika seorang pedagang, maka akan mendapatkan keberuntungan, jika sakit akan sembuh, jika punya hutang akan bisa melunasinya, jika belum naik haji akan segera naik haji dan jika dalam kesesatan maka akan mendapat petunjuk dari Alloh Swt". "Apabila seseorang bermimpi naik haji atau umroh, maka ia akan berumur panjang dan segala urusannya akan diterima"